Breaking News

6/recent/ticker-posts

Alumni Al- Washliyah 1995-1996 mengadakan Halal Bihalal di Lebaran Idul Fitri 1443


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Lebaran Idul Fitri adalah Lebaran bagi Umat Islam, dan disebut juga hari kemenangan bagi ummat Islam dimana setelah sebulan menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan.

Dihari yang Fitri ini, lulusan Al-Washliyah Tanjung Morawa Alumni 1995-1996, mengadakan acara Halal Bihalal atau tatap muka saling maaf-memaafkan agar Silahturahmi ini tetap terjaga selama nya.

Acara sederhana dilaksanakan dirumah kediaman Ewi Sapriono Jalan Lintas Sumatera Utara Medan - Lubuk Pakam Km. 19.5 Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Minggu, 15 Mei 2022 pukul 10.00 wib.

Ewi Sapriono menghimbau kepada Teman-teman agar Silahturahmi ini tetap terjalin sampai batas Usia, dan untuk menyatukan Teman- teman yang lain kita buat Grub agar komunikasi tetap terjalin dan juga untuk memberi kabar kepada teman yang lain, walau berjauhan dan tidak ketemu muka setidak nya bisa mengetahui kabar teman yang lain, tutur Ewi.

Teman- teman pada senang dengan diadakan acara Halal- Bihalal ini semoga di tahun depan kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa bertemu kembali. (**)

Posting Komentar

0 Komentar