Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINGGINYA HARGA MINYAK GORENG MENJADI PERHATIAN YANG SERIUS BAGI KAPOLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Tingginya harga Minyak Goreng menjadi perhatian yang serius dari Pimpinan Tertinggi di Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK langsung memimpin pengecekkan harga Minyak Goreng dibeberapa grosir yang terdapat di Pasar Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (05/04/2022). 

Kapolres Batu Bara juga didampingi H, Tampubolon, (Kabid Perdagangan dan Meteologi Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan), Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan SH, dan Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK, M, SI,.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, menjelaskan, Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk mengetahui stok Minyak Goreng yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara dan untuk mengetahui kendala dan permasalahan yang terjadi hingga terdapat kenaikan harga dan mencari solusi terbaik atas pemecahan permasalahan tersebut.

Dan dalam hal ini secara virtual melalui Video Confrence Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs, Listyo Sigit Prabowo, M.SI dan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, MSI telah memberikan arahan kepada kami dan kami siap untuk mengerjakannya, Ucap Kapolres Batu Bara.

Terlihat suasana yang akrab yang ditampilkan orang no. 1 di Polres Batu Bara ini menyapa para pedagang baik grosir maupun pedagang tradisional, ujarnya.

Selanjutnya, Dari hasil pantauan beberapa grosir yang ada di Kecamatan Lima Puluh maupun yang berada di Pajak Delima Indrapura mempunyai harga yang relatif sama untuk Minyak Goreng jenis curah yaitu berkisar antara Rp.18.000 per Liter. Dan Kapolres Batu Bara berjanji, Kami akan tindak tegas jika terjadi penyelewengan harga dan ada yang main-main dengan Minyak Goreng apalagi disaat-saat seperti ini di Bulan Suci Ramadhan pasti kebutuhan untuk masyarakat akan Minyak Goreng ini, tutup Kapolres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar