Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERKAIT OPERASI KETUPAT TOBA 2022, POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI ANTISIPASI KEMACETAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan rapat koordinasi bersama instansi terkait operasi Ketupat Toba 2022 bertempat di Aula Wira Predana Polres Batu Bara, Rabu (27/04/2022).

Dalam rapat koordinasi, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., membuatkan surat edaran kepada para pedagang berupa himbauan mengantisipasi kemacetan di pasar dan pertokohan yang ada di perkotaan terutama yang berada di jalinsum dengan mengatur parkir dan pedagang kaki lima. 

Selain itu, Kapolres Batu Bara menekankan kembali kepada personil yang telah terseprin melaksanakan Pos PAM, agar bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Di tempat yang sama, Kabid Pol PP mengatakan, terhadap kawasan perpakiran terkhusus di wilayah perkotaan lndrapura telah disarankan kepada pemilik pertokoan dan pengelolah parkir untuk menempatkan parkir keluar dari parit.

Kami akan tetapkan aturan maupun surat edaran yang berkaitan dengan antisipasi kemacetan, dan kami akan mengeluarkan surat edaran berkaitan tentang antisipasi kemacetan.ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.IK, Kabag Ops Polres Batu yang Kompol Imam Alriyuddin, SH, Para Kasat Polres Batu Bara, Safril (Sekretaris Dishub), Syamsir ( Kabid PolPP), Sahat SRT (Disnaker Perindag), Rismauli Damanik (Disnaker Perindag).

Selama Kegiatan tetap Mentaati Protokol Kesehatan, Situasi aman dan Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar