Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sukseskan Pembangunan Daerah Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Hadiri Musrenbangda

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Serma Saudin melaksanakan Komsos menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (MUSRENBANGDA) Tingkat Distrik Sorong Barat dari 4 Kelurahan bertempat di Kantor Distrik Sorong Barat. Jumat, 08/04/2022.

Salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Distrik sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Kelurahan. “Ini upaya kita dalam membantu pemerintah daerah dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

Babinsa menyampaikan, musyawarah perencanaan pembangunan Distrik adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan.

Lanjut Babinsa mengatakan”Musrenbangda kali ini diharapkan bisa mengusulkan segala hal yang mau dibangun yang manfaatnya bisa di rasakan oleh masyarakat. Kami sebagai Babinsa siap mengawal segala bentuk kegiatan yang sudah di rencanakan oleh kelurahan atau kegiatan yang tidak terprogram. Dan kami harapkan dalam Musrenbangda ini dengan anggaran yang ada bisa dimanfaat dengan tepat dan benar.” Jelas Babinsa".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar