Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembinaan Teritorial, Babinsa Koramil 1802-06 /Klamono Pimpin Karya Bakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Pembinaan Teritorial, Babinsa Koramil 1802-06 /Klamono. Serma P. Rajagukguk Beserta 9 anggota Melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Masjid Al - Ikhlas Klamono Kabupaten Sorong. Kamis, 07/04/2022.

Dalam kegiatan kerya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu mengangkat materiil Masjid. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

“Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat dan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ujar Babinsa.

Danramil 1802-06 /Klamono Kapten Inf Subi Sagi menambahkan “Bentuk kepedulian anggota kami yaitu Babinsa bersama warga selalu bergotong-royong dalam setiap kegiatan diwilayah binaan.

Adanya pembangunan fasilitas umum seperti ibadah ini akan menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga kepada Sang Pencipta apalagi di bulan suci Ramadhan ini. Tambah Danramil .

Terlihat Babinsa bahu membahu melaksanakan kegiatan karya bakti atau kerjasama membangun masjid bersama masyarakat setempat,"ucapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar