Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMBAGIAN BLT DD TAHUN 2022 DESA LIMAU MANIS, KEPALA DESA MUHAMMAD AMRU KATAKAN INI...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tiga bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2022, Kini dibagikan kepada warga Desa Limau Manis, dengan jumlah sebanyak 154 warga yang menerima.

Pembagian BLT DD dilaksanakan di Aula Kantor Desa Limau Manis beralamatkan di Jln. Limau Manis Dsn 5 Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara. sekira pukul 10:00 Wib.

Dalam pelaksanaan Pembagian BLT DD ini, Kepala Desa Muhammad Amru Langsung yang membagikannya secara Transparan Agar tidak ada kecurangan dalam pembagian BLT sebesar Rp.900.000 Rupiah / Tiga Bulan.

Dalam kegiatan tersebut turut juga hadir ketua BPD dan perangkatnya, Karang Taruna Delima dan Pendamping Lokal Desa beserta Perangkat Desa yang ikut menyaksikan pembagian BLT DD tersebut.

Muhammad Amru juga mengutarakan kepada penerima BLT agar pemberian pemerintah ini dipergunakan sebaik mungkin sehingga dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang menerima.

Perlu diketahui pada tanggal 20 Mei 2022, masa jabatan Pak Muhammad Amru berakhir dan digantikan dengan pilihan Masyarakat.

Muhammad Amru berharap semoga kedepannya Desa Limau manis semangkin maju.

Ia juga mengutarakan dalam Pidatonya, bahwa Kepala Desa beserta Staf dan Kadus adalah Pelayan Masyarakat dan harus lebih mementingkan Masyarakat dari pada kepentingan golongan atau pribadi. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar