Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOMBES POL. IKHWAN LUBIS, SH, MH, RESMI MENGHIASI PERISAI MELATI 3 DI BAJUNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Berangkat dari sekolah Bintara Kepolisian Repoblik Indonesia Kombes Pol. Ikhwan Lubis, SH, MH, hari ini resmi menghiasi Perisai Melati 3 di bajunya dalam Gelar Upacara Kenaikan Pangkat setingkat di lapangan apel Mapolda Sumatra Utara, Jum'at (29/04/2022).

Upacara Kenaikan Pangkat yang langsung di pimpin Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak M.Si. ini dilakukan secara terbuka di depan seluruh Pejabat Utama dan Personil Polda Sumut.

Kapolda Irjen Pol. Panca Putra. S. M.S.i Menjelaskan, Kalau kenaikan Pangkat ini sangatlah penting apalagi seperti Kombes Pol. Ikhwan Lubis, SH. MH., Pangkat yang ia dapatkan ini bukanlah hal yang gampang semua butuh Proses.

Salah satunya Prestasi Besar yang harus dapatkan dalam menjalankan tugas tugasnya. Pangkat ini di sandangnya karna dalam menjalankan tugasnya sebagai pengabdi masyarakat sangat baik, dan ini layak untuk ia dapatkan, tidak semua para Sekolah Bintara ini bisa seperti dirinya, dan ini menjadi kebanggaan kepada kami di Institusi Polri Polda Sumut, karna prestasinya. Apalagi sandang Pejuang Dhuafa terhadapnya melekat dan membuat masyarakat bersimpati ceritakanlah kepada generasi Polri bahwa kenaikan pangkat yang kamu dapat itu tidaklah mudah."ungkap Kapolda Sumut.

Sementara disela-sela kenaikan pangkatnya Kombes Pol Ikhwan Lubis, SH. MH., yang menjadi pusat perhatian, kepada para awak media ia menyampaikan, Saya merasa bangga karna telah berhasil mendapatkan Pangkat yang saya cita-citakan, Ini semua Karna Doa para anak yatim piatu, dan Kaum Dhuafa serta rekan rekan semua, yang paling terpenting adalah Do,a dari keluarga, Ucap Kombes Pol Ikhwan.

Selanjutnya, Sang Pejuang Dhuafa yang di beri gelar untuk saya dari seluruh masyarakat, tetap akan saya pegang serta menjadi amanah besar yang akan terus saya jalankan.

Terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap saya dan semoga ini semua menjadi Keberkahan."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar