Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kelangkaan Minyak Goreng, GMNI Turun Jalan Situasi Aman Dan Kondusif

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Kelangkaan minyak curah dan kenaikan harga Minyak Goreng Kemasan di Indonesia khususnya di wilayah kota Sorong Papua Barat menjadi perhatian dari GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) dengan melakukan unjuk rasa damai menyampaikan pendapat di kantor DPRD Kota Sorong. (31/3/2022)

Polres Sorong Kota sebagai penanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kota Sorong melakukan pelayanan pengamanan dan Pengawalan terhadap kegiatan aksi unjuk rasa dari GMNI.

" Ruang demokrasi sudah sangat terbuka lebar di Indonesia, kami selaku penanggung jawab Kamtibmas akan melakukan pengamanan dan pengawalan asalkan unjuk rasa atau demonstrasi tersebut sudah sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku yaitu UU No 9 tahun 1998". Ujar Kabag Ops Kompol Eddwar M. Pandjaitan S.IK

Dalam orasinya Karlos Rompas sebagai Korlap Aksi membicarakan bahwa mereka sudah menjalankan survei dibeberapa tempat dan Harga minyak saat ini sudah naik dan tidak sesuai instruksi presiden dikarenakan apa satu harga sudah naik maka semua barang akan naik. 

Para pengunjuk rasa diterima oleh anggota DPRD Kota Sorong dan berjanji akan memberikan jawaban langsung atas poin-poin tuntutan dari massa aksi.

Satuan Sabhara Polres Sorong kota melakukan pengamanan aksi unjuk rasa secara Humanis dan persuasif sehingga kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar