Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Tadarus di Masjid Al Barkah Kesatrian Mako Koarmada III

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat -Bulan suci Ramadan 1443 H/ Tahun 2022 telah tiba, di bulan suci yang penuh berkah ini, Prajurit Koarmada III yang beragama Islam saling berlomba untuk berbuat kebaikan dan memperbanyak amal ibadah. Salah satu ibadah yang dilaksanakan di bulan Ramadan ini, adalah Tadarus Alquran. 

Terkait dengan pelaksaan ibadah puasa di Bulan Ramadan 1443 H/ 2022, Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, menghimbau seluruh Prajurit Koarmada III untuk lebih meningkatkan amal ibadah, salah satunya dengan memperbanyak membaca Alquran secara bersama-sama.

Selain itu pelaksaan Tadarus Alquran tersebut merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI Angkatan Laut,

Tadarus Alquran secara rutin dilaksanakan di Masjid Al Barokah setelah pelaksanaan Sholat Tarawih, yang diikuti Panglima Koarmada III bersama Pejabat Utama dan seluruh Prajurit Koarmada III yang beragama Islam.

Adapun pelaksanaan Sholat Tarawih dan Tadarus Alquran dilaksanakan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar