Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK MEDANG DERAS TERUS LAKUKAN MONITORING BBM DI SPBU WILAYAH HUKUMNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Medang Deras AKP M, Syafi'i As, melakukan monitor dan koordinasi dengan menejer SPBU di Wilkum Polsek Medang Deras sehubungan dengan terkendalanya pasokan BBM jenis Solar, Pertamax, dan Pertalite, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (23/04/2022).

Kapolsek Medang Deras AKP M, Syafi'i, As, menyampaikan dari hasil kegiatan monitoring tersebut tidak ada ditemukan antrian panjang dari masyarakat.

Kegiatan tersebut untuk menjaga kondusifitas akibat dari kelangkaan BBM tersebut serta memastikan bahwa diwilayah Polsek Medang Deras kita tidak terjadi kelangkaan BBM baik Jenis Solar maupun Pertalite, Ucap AKP M, Syafi'i.

Lanjutnya, Kegiatan monitoring ini dilakukan di 2 lokasi yang berbeda diantaranya di SPBU 14 - 212 - 261 Desa Pakam Raya Ketersediaan BBM Pertamax 14.000 Liter, Pertalite  10.000 Liter Bio Solar 7000Liter Dexliate 5.300 Liter, dan kemudian di SPBU 14 - 212 - 295 Pagurawan Ketersediaan BBM Pertamax 3.300 Liter Pertalite 0 Liter Solar 0 Liter. 

Selain melakukan monitoring, Kapolsek Medang Deras juga menghimbau kepada pihak manager maupun karyawan SPBU untuk tidak melayani pembelian yang menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart.

Pasokan solar untuk SPBU di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras hingga saat ini tidak ada kendala dan tidak ditemukan antrian panjang pengendara di SPBU tersebut, Tutup Kapolsek Medang Deras. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar