Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA AKBP JOSE DC FERNANDES S.I.K., : SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K., turut bersuka cita dalam menyambut bulan suci Ramadhan, sebab di bulan suci ini merupakan kesempatan bagi seluruh personilnya yang beragama Islam dapat meningkatkan lagi amal ibadahnya kepada Allah SWT., Sabtu (02/04/2022).

Seperti pesan yang disampaikan Kapolres melalui jejaring sosial Whatsapp kepada seluruh personilnya, dimana Kapolres Batu Bara turut mendoakan segala limpahan rahmat kesehatan keselamatan dan kekuatan diberikan oleh Allah kepada seluruh personil nya yang melaksanakan ibadah Puasa Nanti.

Semoga kita semua diberi Kesehatan, Kekuatan dan Kelancaran Untuk Meningkatkan Ibadah di Bulan yang Penuh Berkah ini, serta Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Rekan-Rekan Personil Polres Batu Bara yang merayakan nya, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara juga berharap agar di bulan suci ini situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Batu Bara menjadi semakin kondusif, sehingga masyarakat Kabupaten Batu Bara khususnya dapat menjalankan ibadah Puasa dengan tenang dan penuh khidmat. Tulis Kapolres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar