Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Buka Puasa, Polsek Pekat dan Bhayangkari Bagi Takjil di Jalan

Gambar : Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Pekat Polres pada saat membagikan Takjil di jalan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Rabu ( 20/04/22 ) sekitar pukul 16.30 wita Kapolsek Pekat IPDA M. Sofyan Hidayat, S.Sos bersama Bhayangkari Ranting Pekat berbagi Takjil ke pengguna Jalan di Kecamatan Pekat menjelang Buka Puasa.

Hal ini merupakan kegiatan yang sangat di respon positif oleh warga masyarakat yang melintas, apalagi untuk masyarakat yang sedang dalam perjalan jauh, karena bagi bagi takjil tersebut akan sangat membantu mereka untuk berbuka puasa di tengah perjalanan sebelum sampai ke tempat tujuannya.

Kapolsek Pekat Ipda M. Sofyan Hidayat, S.Sos melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Achmad Marzuki mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil ini sudah biasa di lakukan dari tahun ke tahun dan ini sudah kita sepakati bersama yang memang setiap anggota polsek Pekat ikut berpartisipasi dalam mendukung tercapainya kegiatan hari ini.

"Bahwa masyarakat Kecamatam Pekat dan sekitarnya sampai dengan saat ini masih memiliki hubungan silatuhrahmi yang cukup erat dengan personil Polsek Pekat sehingga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa ini masih tetap terjaga dengan baik" Ungkapnya.

Masih diungkapkannya, Para pengguna kendaraan awalnya yang mengira ada razia Karena para polisi sedang berjejer di pinggir jalan, namun ketika mereka mengetahui ada pembagian takjil gratis para pengguna sangat antusias menerimanya. 

"Para pengguna kendaraan maupun warga lain yang melintas di jalan menyampaikan rasa kasih tak terhingga dengan adanya pembagian takjil gratis ini,’ungkap Amir salah satu sopir angkutan umum.

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi kami yang bertepatan waktu berbuka puasa di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing. Pungkas nya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar