Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SILATURAHMI ANTAR UMAT BERAGAMA, KAPOLRES BATU BARA KUNJUNGI PESANTREN TAHFIZ MUMTAZH SERTA BERBAGI TAKJIL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K., mengunjungi Pondok Pesantren Tahfiz Mumtazh Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (18/04/2022).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan serta mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dengan Pondok Pesantren Tahfiz Mumtazh.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S.I.K,. membagikan takjil untuk berbuka puasa para santri dan santriwati. 

"Kita ingin silaturahmi tetap terjalin meskipun di tengah pandemi Wabah Virus Covid - 19, Dengan cara ini kita rasa kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesama santri terus terjaga."ujar Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K,.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada guru dan santriwati agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencega penyebaran Virus Covid 19.

Di tempat yang sama, Kepala Pondok Pesantren Tahfiz Mumtazh Ustadz Suhairi Abas mengaku berterimakasih dan sangat mengapresiasi terhadap aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Kapolres Batu Bara di bulan Sucu Ramadhan ini.

"Walaupun Bapak Kapolres Batu Bara beragama Nasrani, namun beliau tetap menunjukkan kepeduliannya dengan sesama, tentu ini yang telah diberikan menjadi rezeki luar biasa buat para anak-anak santri dan santriwati."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar