Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA MALU KARENA BELUM MENIKAH, SEORANG PEMUDA NEKAT GANTUNG DIRI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Labura — Warga Dusun I Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, digegerkan dengan ditemukan seorang pria tewas gantung diri. Selasa (19/4/2022) sekira pukul 04.30 Wib.

Diketahui pria tersebut bernama Tohari (32) yang merupakan warga Dusun I Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Ipda Yuna H Gultom SH, MH., menjelaskan Polsek Kualuh Hulu mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan seorang pria tewas gantung diri, dan selanjutnya personil Polsek Kualuh mendatangi TKP yang dimaksud.

Dalam keterangan tertulisnya Ipda Yuna H Gultom SH, MH., juga menjelaskan kronologis kejadian, Pada hari Selasa tanggal 19 April 2022 sekira pukul 04.30 Wib di Dusun I Kampung Bajar Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, saksi Tunem (57) membangunkan korban dari kamar tidurnya, namun korban tidak menyahut dari dalam kamar.

Sedangkan kamar korban posisi terkunci dari dalam, atas hal tersebut sehingga saksi Tunem merasa curiga karena sejak hari Senin tanggal 18 April 2022 pukul 05.00 Wib sampai dengan hari Selasa tanggal 19 April 2022 Pukul 04.30 Wib, bahwa korban tidak ada keluar dari dalam kamarnya sehingga saksi Tunem merasa curiga dan memanggil saksi Joko Utama (32) untuk melihat korban di dalam kamarnya.

Setelah itu saksi Joko Utama mengambil tangga lalu mengintip korban dari atas dinding dan melihat bahwa posisi korban sudah gantung diri di dalam kamar dengan menggunakan potongan kain bakal pakaian warna hitam.

Melihat hal tersebut saksi Joko Utama memberitahukan kejadiannya kepada saksi Tunem dan Juga kepada saksi Karmin (53).

Setelah di lakukan olah TKP untuk sementara dapat di simpulkan bahwa Korban meninggal dunia akibat Gantung Diri, Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

Sedangkan motif korban melakukan bunuh diri diduga korban belum menikah sehingga merasa malu kepada keluarga, lalu korban putus asa lantaran korban belum menikah sedangkan adik kandungnya hendak mau menikah.

Terkait peristiwa tersebut, Keluarga korban merasa keberatan untuk dilakukan Autopsi, dan membuat surat pernyataan keluarga korban bahwa keluarga korban merasa keberatan apabila dilakukan Autopsi terhadap korban.

Pada saat ini korban disemayamkan di rumah duka Dusun I Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura untuk dikebumikan. (Bogel)

Posting Komentar

0 Komentar