Breaking News

6/recent/ticker-posts

Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Polsek Medang Deras Lakukan Pengamanan Di Pasar Tumpah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personel Polsek Medang Deras melaksanakan pengamanan lokasi pasar tumpah di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (14/04/2022) 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K melalui Kapolsek Medang Deras AKP Safi'i menyampaikan bahwa personel Polsek Medang Deras tetap melaksanakan pengamanan di tempat keramaian serta tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di luar rumah agar lebih berhati-hati terhadap penyebaran pandemi covid-19, Kata Polsek Medang Deras.

Selain memberikan himbauan protokol kesehatan, personel Polsek Medang Deras juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi agar tidak melaksanakan mudik sesuai yang di anjurkan pemerintah.

Semoga dengan kita melaksanakan serta menjalankan protokol kesehatan, wabah covid-19 akan segera berakhir, Ucap AKP Syafi'i.

Dalam kegiatan tersebut, personel diminta untuk senantiasa mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, ungkapnya.

Kegiatan pangamanan dan pengaturan ini di laksanakan guna memberikan rasa aman, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan khususnya 3C jelang berbuka puasa, jelas Kapolsek.

Selain memberikan himbauan Personil Polsek Medang Deras melaksanakan pengamanan pasar tumpah guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Medang Deras, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar