Breaking News

6/recent/ticker-posts

DI BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, POLRES BATU BARA TETAP MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Walaupun di Bulan Suci Ramadhan Operasi Yustisi yang dikerjakan oleh Polres Batu Bara masih tetap rutin dilaksanakan. Seperti terlihat suasana di Pajak Ikan Sei Padang Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Raba (06/04/2022). 

Tetap rangkaian kegiatannya masih seputar mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dan yang paling utama himbauannya yaitu mengenai kelengkapan dosis Vaksin. 

Walaupun Pemerintah telah memberikan kelonggaran dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri nantinya diharapkan kesiapan Pribadi akan kelengkapan dosis Vaksin mulai sekarang telah kita sempurnakan agar tidak menjadi halangan ketika kita akan melakukan kegiatan agama atau perayaan Hari Taya Idul Fitri.

Hal senada disampaikan Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M. Syafii AS menjelaskan, Sesuai dengan Petunjuk Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK kepada kami jajaran bahwa kepada masyarakat harus terus diingatkan tentang kelengkapan dosis vaksinnya dan segera divaksinkan.

Selanjutnya, masyarakatnya dibantu untuk diingatkan dan lebih-lebih mobilisasi segera agar masyarakat di Kabupaten Batu Bara tidak terkendala ketika akan melakukan kegiatan agama atau perayaan nantinya, Tutup Kapolsek Medang Deras. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar