Breaking News

6/recent/ticker-posts

Demi Terciptanya Sitkamseltibcarlantas, Polres Batu Bara Laksanakan Persiapan Menjelang Operasi Ketupat 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Persiapan demi persiapan sebelum dimulainya Ops Ketupat Toba 2022 perlu direncanakan dengan matang, yang semata-mata demi terciptanya Sitkamseltibcarlantas. 

Ditlantas Poldasu mengutus Kasi Dikmas Lantas Ditlantas Polda Sumut KOMPOL Janpiter Hutasoit untuk melakukan survei kelaikan jalan, terminal, rel kereta api dan rambu-rambu lalu lintas (Traffic Light) dan kali ini di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH turut hadir dalam kegiatan survei yang dilaksanakan Ditlantas tersebut, seperti terpantau di Perlintasan Kereta Api Petatal, Kamis (14/04/2022). 

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, menjelaskan, Ada beberapa perlintasan kereta api yang akan dilakukan Survei Kelaikan Jalan oleh Ditlantas Poldasu dan Sat Lantas Polres Batu Bara.

hal ini dilakukan semata-mata dalam rangka kesiapan menghadapi Ops Ketupat Toba 2022 dan sekaligus menghadapi arus mudik menjelang Hari Rayah Idul Fitri 1443 H, Kata Kasat AKP Eridal Fitra, SH, MH,.

Terpantau ada beberapa Perlintasan Kereta Api yang menjadi perhatian yang berada di wilaya Hukum Polres Batu Bara dan biasanya sering menimbulkan kemacetan, seperti Perlintasan Kereta Api Petatal, Perlintasan Kereta Api Lima Puluh dan Perlintasan Kereta Api Simpang Kopi Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar