Breaking News

6/recent/ticker-posts

5 NAMA PERSONIL POLRES BATU BARA YANG MELAKUKAN SERTIJAB, INI YANG DIKATAKAN KAPOLRES BATU BARA...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Reskrim dan Kasikum Polres Batu Bara Bertempat di Aula Bhayangkari, Jum'at (22/04/2022) sekira pukul 14:00 WIB.

Adapun personil yang serah terima jabatan yaitu :

1. Wakapolres Batu Bara dari Kompol Rudi Candra, SH., MM., kepada Kompol Jono, SH.

2. Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendrik Nupia Dinka Barus, SH., SIK., kepada Kompol Imam Alriyuddin, SH, 

3. Kabag Log dari Kompol Iskad, SH, kepada Rudi Siregar, SH,

4. Kasat Reskrim Polres Batu Bara dari Akp Fery Kusnadi, S.H, MH., kepada Akp John Heber Tarigan, SH,

5. Kasikum dari Akp Zulham, SH, MH., kepada Iptu Rudiansen Sipayung, SH,.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., mengucapkan, Terimakasih selaku Kapolres Batu Bara, Sekali lagi menyampaikan penghargaan dan terima Kasih kepada Pejabat Lama Selaku Wakapolres Batu Bara, Kabag Ops Polres Batu Bara, Kasat Reskrim dan semua nya, mudah-mudahan ditempat tugas yang baru semakin dapat mengembangkan kariernya.

"Pada moment ini juga merupakan bentuk kekeluargan kita dalam lingkup Polres Batu Bara, semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Batu Bara dapat berguna untuk kepentingan tugas di tempat yang baru."ucap Kapolres.

Masih dalam sambutannya, Oleh karenanya segala hal yang baik yang didapat di Polres Batu Bara untuk dapat dikembangkan dan yang tidak baik agar dapat ditinggalkan, yang tentunya menjadi bagian perjalanan karir kedinasan bagi kita semua dan berharap Silaturahmi kita tetap terjaga. 

Mutasi yang dilakukan adalah kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi untuk meningkatkan kualitas kinerja Polri.

Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenarasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah - langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi menghadapi tantangan tugas dan semakin dinamis dari waktu ke waktu, Ucap Kapolres Batu Bara.

Turut hadir kegiatan tersebut, Kabag Ren Kompol D.B.D Sihotang, SH, Kabag Sumda Kompol EL Frida Luman Raja, SH, para Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar