Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAKAPOLDA DIY BRIGJEN POL R.SLAMET SANTOSO S.H.S.I.K TINJAU VAKSINASI SERENTAK DI PT. SAMITEX SEWON BANTUL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bantul — Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. menghadiri Vaksinasi Covid-19 dan Vaksinasi Booster Serentak di PT. Samitex, Sewon, Bantul, Jumat 18 Maret 2022.

Vaksinasi serentak yang digelar di seluruh Provinsi di Indonesia tersebut dipantau secara virtual oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, M.Si. Dalam kesempatan ini Wakapolri meninjau vaksinasi dari Beachwalk Shopping Center Kuta, Badung.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian "Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri", yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Saat menyapa Polda jajaran melalui Video Conference, Wakapolri mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polda Jajaran. Dirinya meminta agar Polri terus mempercepat Vaksinasi dan terus melaksanakan himbauan Prokes.

"Saya minta agar jangan terlalu euforia walaupun sudah vaksin hingga booster, tetap ingatkan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker. Bagi jajaran yang dosis 2 belum 100% agar terus digalakkan dengan bekerjasama dengan Forkopimda agar tercapai targetnya, sehingga herd immunity bisa tercapai," tegas Wakapolri.

Turut hadir mendampingi Wakapolda dalam kesempatan tersebut Karoops, Dirbinmas, Kabid TIK, Kabid Dokkes, dan Kapolres Bantul serta Dandim 0729/Bantul. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar