Breaking News

6/recent/ticker-posts

UPACARA PEMAKAMAN ALMARHUM AIPTU SUPRIONO BERLANGSUNG DENGAN KHIDMAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Prosesi Upacara Pemakaman jenazah Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara alm. Aiptu Supriono berlangsung dengan khidmat yang dilaksanakan di Tanah Wakaf Dusun IV Kebun Sayur Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Selasa (22/03/2022). 

Upacara Pemakaman berlangung mulai Pukul 11:30 WIB, dengan penuh khidmat dan haru, yang dihadiri keluarga almarhum dan personil Polsek Labuhan Ruku, dan Polres Batu Bara yang bertindak sebagai upacara.

Inspektur Upacara dipimpin Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH., MM, dengan Perwira Upacara Kasikum Polres Batu Bara Akp Zulham, SH, MH, sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara Iptu P. Situngkir.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.IK., melalui Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida Magdalena Lumbanraja, SE, menjelaskan, "Prosesi Pemakaman atas almarhum Aiptu Supriono telah kami laksanakan dengan khidmat dan sekali lagi saya menyampaikan bahwa Kami Polres Batu Bara merasa kehilangan sosok almarhum Aiptu Supriono.

Sebagai seorang anggota Polri dengan kinerja yang loyal dan tak kenal lelah dan dapat menjadi contoh tauladan yang baik bagi rekan-rekannya dan kami menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini."ujarnya.

Kabag menambahkan, Kami mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang hadir dalam acara pemakaman almarhum sebagai bentuk apresiasi yang positif akan kinerja almarhum kepada masyarakat sekitar sebelum beliau meninggalÄ·an kita semua, tutupnya.

Kegiatan upacara berlangsung hingga Pukul 13:10 WIB. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar