Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT BULAN SUCI ROMADHON 1443 H KELUARGA BESAR ALMARHUM BAKHTIAR BERI SANTUNAN KEPADA ANAK-ANAK YATIM DAN JOMPO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Bulan romadhon merupakan bulan suci bagi seluruh umat Islam di seluruh penjuru dunia. Kedatangan nya selalu dinantikan dan berbagai cara dilaksanakan oleh umat Islam menunjukkan rasa suka cita dalam menyambut kedatangan bulan suci tersebut. Namun tetap dalam kaidah serta khasanah yang islami.

Seperti hal nya yang rutin dilaksanakan oleh keluarga besar almarhum bapak Bakhtiar dan almarhumah ibu Mislah warga Huta V Karang asem Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Dimana sudah menjadi rutinitas di setiap momen menyambut bulan romadhon, keluarga besar Bakhtiar dan Mislah kerap mengadakan kegiatan berbagi kepada anak-anak yatim dan para jompo yang berada disekitar lingkungan mereka.

Rabu sore (30/03/2022) ba'da ashar, keluarga Bakhtiar dan Mislah kembali melaksanakan kegiatan berbagi dengan memberikan santunan berupa paket sembako dan uang kepada 150 orang warga dengan perincian 120 orang jompo dan 30 orang anak yatim/piatu. Kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan di rumah kediaman almarhum bapak Bakhtiar dan almarhumah ibu Mislah semasa hidupnya. Tampak anak , menantu , cucu serta karib kerabat keluarga besar almarhum bapak Bakhtiar dan almarhumah ibu Mislah hadir dalam kegiatan tersebut.

Misbah salah seorang anak dari almarhum bapak Bakhtiar dan almarhumah ibu Mislah yang selama ini dikenal akan kedermawanan nya menyatakan bahwa kegiatan berbagi tersebut merupakan kebiasaan yang senantiasa diingatkan oleh almarhum dan almarhumah orang tuanya semasa hidupnya.

" Alhamdulillah hari ini kami masih dapat meneruskan amanah juga nasehat almarhum dan almarhumah orang tua untuk tetap berbuat baik kepada siapa saja dan berusaha untuk dapat memberi manfaat ditengah masyarakat... Inshaa Allah kami keluarga besar almarhum Bakhtiar dan almarhumah ibu Mislah dapat melaksanakan semua amanah dan yang telah menjadi kebiasaan orang tua kami semasa hidupnya di setiap menyambut bulan suci romadhon... Semoga yang kita laksanakan di ridhoi Allah SWT dan apa yang kita bagikan ini benar-benar bermanfaat bagi penerimanya..."harap Misbah. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar