Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENUH KENANGAN, BEGINI PERPISAHAN KKL KELOMPOK 3 STAI TEBING TINGGI DELI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TEBING TINGGI — Pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan STAI TeningTinggi Deli berakhir pada 04 Maret 2022. Selama 1 bulan lebih mahasiswa mengabdi kepada masyarakat di Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir kota Tebing Tinggi. Walaupun dilaksanakan saat virus masih ada di daerah tidak menyurutkan semangat mahasiswa KKL untuk mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi. Semua program kerja yang direncanakan telah terlaksana dan mendapat respon baik dari masyarakat.

Acara penutupan KKL di Kelurahan Tebing Tinggi sendiri telah dilaksanakan pada Jum’at (04/03/22), yang dihadiri oleh perangkat kelurahan dan Kepling. Acara berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Penutupan diresmikan oleh ibu lurah Kelurahan Tebing Tinggi ibu Elmina Miranda, SE bersama kepling Kelurahan Tebing Tinggi dengan memberi bingkisan dan penyerahan cendera mata oleh ketua kelompok 03 kepada Ibu lurah. 

”Dengan hadirnya Adik - adik KKL dari STAI TebibgTinggi Deli selama kurang lebih 1 bulan ini, saya dan warga Kelurahan Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada kami. Walaupun ditengah kondisi seperti ini, kegiatan KKL dari adik - adik sangat membantu kami dalam membantu vaksinasi dan bersama melaksanakan MTQ Kelurahan Semoga kita dapat bertemu dilain kesempatan dengan keadaan sehat” tutur Elmina , Lurah Kelurahan Tebing Tinggi. 

Pada kesempatan itu pula ketua kelompok 03 KKL pun menyampaikan pamit nya kepada pemerintahan Kelurahan " Kami datang disambut baik oleh pemerintahan dan pantas serta wajar kami berpamitan dengan baik, kami ucapkan banyak terimakasih kepada perangkat kelurahan dan masyarakat Tebing Tinggi, silaturahmi ini akan kami jaga dengan baik, 

Terimakasih sekali lagi kami ucapkan buk lurah dan bapak ibu kepling" Tandas Heri Gunawan. 

Untuk mengingat pengabdian mahasiswa KKL, anggota KKL kelompok 3 ber posko di Kelurahan Tebing Tinggi memberikan beberapa kenang-kenangan yaitu palkat dan lensa foto kegiatan dan Mahasiswa KKL Kelompok 3 juga secara suka rela membantu pelaku UMKM di Kelurahan Tebing Tinggi mengajarkan digital Marketing (cara pemasaran melalui online) yang ada di Kelurahan agar dapat digunakan oleh pelaku UMKM dan masyarakat sebagaimana mestinya.

Walaupun dengan pertemuan singkat dan terkendala dan masih dalam wabah virus hubungan mahasiswa KKL dan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Diharapkan seluruh kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat dan selalu terkenang oleh masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar