Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penangkapan Pelaku Kasus Pembunuhan Dan Pengeroyokan Di THM Double O Bertambah, Kapolres Lakukan Press Release

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Bertempat di depan Loby Utama Mako Polres Sorong Kota berlangsung kegiatan Press Relist Pengungkapan Pelaku Kasus Pembunuhan Dan Pengeroyokan di THM Double O yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Johanes Kindangen S.Ik, M.Si.(Jum'at, 04/03/22)

Menurut Kapolres Sorong Kota dalam pres Relistnya mengatakan Bahwa kali ini Polres Sorong Kota akan kembali merelease 1 lagi TSK dengan inisial H yang merupakan DPO dari kasus Pembunuhan terkait THM Double O yang telah di tangkap oleh Resmob Sat Reskrim Polres Sorong Kota.

Lanjutnya Kapolres sorong kota bahwa“ini merupakan DPO tersangka kasus Pembunuhan yang berkaitan dangan rangkaian kejadian THM Double O yang mana total keseluruhan ada 22 (dua puluh dua) tersangka kasus kejadian THM Double O sehingga sampai hari ini, Polres Sorong Kota masih mencari dua orang lagi yang mana masing – masing dari dua orang DPO tersebut merupakan 1 orang kasus Pembakaran dan 1 orang lagi merupakan kasus Pembunuhan.” Ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa kronologis penangkapan Pelaku inisial H ini ditangkap di Maluku Utara dengan dilakukan koordinasi dngan Polsek setempat. Sehingga Pelaku akhirnya bisa ditangkap dan dibawa Ke Polres Sorong Kota untuk dilakukan interogasi lanjutan.

Turut hadir mendapingi kapolres sorong kota,Kabag ops kompol Panjaitan,Kasat Reskrim Polres sorong kota dan kasat narkoba polres sorong kota,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar