Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEDULI SOSIAL, BHABINKANTIBMAS POLSEK INDRAPURA BRIPKA SUYITNO BANTU MASYARAKAT KORBAN KEBAKARAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Dusun III Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Selasa (22/03/2022) Sekira Pukul 10:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno, memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran yaitu Ibu Linda Saragih, alamat Dusun III Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara.

"Bantuan sosial ini kita berikan sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat. Harapannya bantuan ini bisa meringankan beban warga korban kebakaran."ungkap Bhabinkantibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa menguranggin beban yang dialamin dengan keluarga Ibu Linda Seragi, Selanjutnya, kami atas keluarga besar Polri mendo,a kan atas musiba yang Ibu alamin, semoga Ibu dan keluarganya di berikan kesabaran dan taba menjalanin hidup ini,

Jangan dipandang dari nilai bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan terhadap masyarakat terutama kaum dhuafa dan anak-anak yatim Piatu, Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, Kita mendoakan mereka agar diberikan kekuatan serta kesehatan."jelasnya.

"Dengan kegiatan ini, kami harap bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang terdampak pandemi Covid-19, Adanya penyerahan Paket Sembako yang langsung kami berikan kepada Ibuk Linda Seragu yang membutuhkannya."Tutup Bhabinkamtimas Bripka Suyitno. 

Disela kegiatan, Bripka Suyitno mengimbau mereka agar selalu menjaga kesehatan dan selalu meningkatkan imun tubuh.(HP)

Posting Komentar

0 Komentar