Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS... TRUK BOX COLT DISEL KONTRA TRUK TANGKI, SATU ORANG TEWAS DI TEMPAT

Sumber foto Humas Polres Sergai

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Penulis : FATMAH HANUM

Serdang Bedagai — Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalinsum Medan Tebing Tinggi persisnya di depan pintu Tol Sei Rampah Km 62-63 di Dusun VI, Desa Sei Rampah, Kec.Sei Rampah, Kab.Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (26/3) sore.

Antara sopir truk Box Colt Diesel BK 9493 EQ dikemudikan Sahat Purba ,40,

warga Jl. Tarutung, Kel. Huta Barangan, Kota Sibolga kontra truk tangki BL 8923 AK dengan sopir M Faisal,30, warga Jl. Beringin Kec.Binjai Utara Kota Binjai.

Akibat tabrakan tersebut sopir truk box Colt Diesel Sahat Purba tewas, sedangkan sopir truk tangki M Faisal mengalami luka berat, kedua korban diboyong ke RS.Melati di Desa Pon Kec.Sei Bamban.

Sedangkan kronologis kejadian, Truk box Cold Diesel dengan sopir Sahat Purba bersama rekannya M Sihombing ,48, warga yang sama melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian berupaya mendahului mobil truk yang ada di depannya, namun naas Sahat Purba tidak memperhatikan truk tangki yang berada di depannya dengan sopir M Faisal bersama temannya Rendi Arifin ,30, yang datang berlawanan arah.

Tabrakan tidak terelakkan bagian depan kanan kedua truk langsung bertabrakan hingga ringsek.

Sahat Purba mengalami luka di bagian kaki kanan dan kiri, dia tewas di lokasi kejadian, sementara M Faisal mengalami luka di bagian kaki, tangan dan dada, keduanya di bawa ke RS. Melati Desa Pon. Sedangkan Rendi Arifin dan M Sihombing hanya mengalami luka ringan sehingga rawat jalan.

Posisi kedua mobil truk dengan posisi di tengah jalan sempat membuat arus lalulintas padat merayap.

Pihak Polantas Polres Sergai selanjutny mengevakuasi kedua kendaraan ke Pos Lantas Sei Bamban.

Kedua truk terlibat tabrakan sudah di evakuasi oleh pihak Sat Lantas Polres Sergai, akibat peristiwa itu satu orang tewas dan satu luka parah dan kasusnya telah ditangani”,terang AKBP. dr. Ali Machfud, Kapolres Sergai melalui Kasubag Humas AKP. R Gultom. (*)

Posting Komentar

0 Komentar