Breaking News

6/recent/ticker-posts

Muscab lll DPC Pujakesuma Limapuluh, Putuskan Sudarman, SE Sebagai Ketua Terpilih

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — DPC Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kecamatan Lima Puluh Kab. Batu Bara mengadakan Musyawarah Cabang ke lll DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Kab. Batu Bara di Kantor DPD Pujakesuma di Limapuluh Kota. Sabtu (19/3/2022).

Dalam Musyawarah ini dihadiri oleh Indra Gunawan Kasi Penmas Camat Kecamatan Limapuluh mewakili Camat Limapuluh mengatakan "sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif ormas Pujakesuma yang sangat baik  dan serta mendukung kinerja Pemerintah sekaligus mengajak untuk ikut serta menjaga keutuhan NKRI "

DPD Pujakesuma Batu Bara di wakili dr Buang Suwardi selaku Ketua Harian dalam sambutannya menyatakan bahwa Pujakesuma agar membangun silaturahmi, bisa kompak bersatu dan jangan pecah belah serta dapat melestarikan budaya Jawa. 

Sekertaris DPD Pujakesuma Kab. Batu Bara Bpk Ngatirun ,SH Sebagai Pimpinan Sidang Musyawarah Cabang -lll Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh yang di dampingi 4 orang anggota Pimpinan Sidang yang terdiri dari 1 DPD Wanita Pujakesuma  Batu Bara Ibu Maslinda Wansari dan dari 3 Pengurus Dewan Pimpinan Ranting.

Berdasarkan Arahan Sekertaris DPD Pujakesuma Batu Bara Bpk Ngatirun "Kepengurusan Tingkat Kecamatan yang baru, Langsung dapat di selesaikan "

Dalam arahan yang sama beliau juga meminta kepada semua Kader Pengurus Pujakesuma untuk dapat membuat kegiatan yang positif dan bermanfaat kepada warga Jawa dan juga masyarakat di Kabupaten Batu Bara 

Sementara Ketua terpilih Sudarman, SE dalam penyampaian Visi dan Misi nya menyatakan Pujakesuma harus maju selangkah di bawah kepemimpinan kami, Hal ini sangat perlu melihat kwalitas dan kwantitas warga Jawa kecamatan Limapuluh yang banyak jumlahnya,

Dan dalam sambutan penutupan MusCab -lll Pujakesuma Limapuluh beliau menyatakan akan mensolidkan seluruh warga Jawa yang ada di Kecamatan Limapuluh, Sehinggah warga Jawa yang ada di Kecamatan Lima Puluh tidak lagi di hitung - hitung tetapi harus dapat di Perhitungkan, 

Mahendra Sudrajat selaku Panitia,  mengucapkan banyak terimakasih kepada  Peserta dan undangan yang telah mensukseskan Muscab-lll Pujakesuma Lima Puluh.

Atas nama Panitia memohon maaf kepada seluruh peserta dan undangan jika terdapat kekurang sempurnaan pada Pelaksanaan Muscab- lll Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh ini. 

Turut hadir : Krt Hanafi, SH, Ramlan Santoso, Marlan, dari unsur DPD Pujakesuma, Ketua Satma Pujakesuma Batu Bara  Raden Joko Samudro, SH, juga Obay Kasdi Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Tanjung Tiram, Irwan Syahputra dari DPC Kecamatan Nibung Hangus,  Prayetno Ketua DPC Pujakesuma DPC Kecamatan Datuk Lima Puluh. (wellas)

Posting Komentar

0 Komentar