Breaking News

6/recent/ticker-posts

MEMPERERAT SINERGITAS PT. MACAN SEJAHTERA CAHAYA BERSAMA PT AICE SILATURAHMI KE KORAMIL 07/BM DAN POLSEK BOSAR MALIGAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Dengan i'tikad serta tujuan meningkatkan sinergitas dengan stakeholder , manajemen PT Macan Sejahtera Cahaya (MSC) bersama dengan manajemen PT AICE melakukan kunjungan silaturahmi ke Makoramil 07/BM dan Mapolsek Bosar Maligas pada Jum'at pagi(11/03/2022) sekitar pukul 10.00 wib.

Direktur operasional PT MSC Kasim SH secara langsung datang dalam kunjungan silaturahmi tersebut. Sementara itu mewakili PT AICE adalah HR manager Daniel Roring. Awal kunjungan kedua PT yang beroperasional di kawasan ekonomi khusus KEK Sei Mangkei tersebut ke Makoramil 07/BM dengan membawa bingkisan es krim.

Kedatangan PT MSC dan PT AICE di Makoramil 07/BM disambut langsung dengan penuh kehangatan dan keakraban oleh Danramil kapten Infanteri Suwito." Kedatangan PT Macan Sejahtera Cahaya bersama PT AICE ke markas kami ini sangat kami apresiasi... Terimakasih atas kunjungan serta bingkisan yang merupakan produk PT AICE yang diberikan ini... Semoga hubungan yang sudah baik ini akan dapat lebih ditingkatkan sehingga terjalin sinergitas yang lebih solid lagi..."sebut Danramil 07/BM Kapten INF Suwito.

Sekitar sejam bersilaturahmi di Makoramil 07/BM selanjutnya manajemen PT MSC dan PT AICE melanjutkan kunjungan nya ke Mapolsek Bosar Maligas yang juga disambut hangat oleh Kapolsek AKP AB Manihuruk. Tak lupa dalam kunjungan silaturahmi di Mapolsek Bosar Maligas tersebut PT AICE bersama PT MSC juga memberikan bingkisan es krim.

Saat kunjungan silaturahmi di Mapolsek Bosar Maligas tersebut tampak terjadi perbincangan yang santai dan hangat.

"Terimakasih kepada manajemen PT AICE dan PT MSC yang meluangkan waktu untuk datang berkunjung ke kantor kami... Dalam perbincangan tadi kita sempat membahas mengenai pentingnya menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bosar Maligas... Kita juga tadi menyampaikan kepada manajemen kedua PT untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi bagi para pekerja juga anggota nya..."tutur AKP AB Manihuruk.

Sementara itu Direktur Operasional PT Macan Sejahtera Cahaya Kasim SH merasa sangat bersyukur atas kunjungan mereka di Makoramil 07/BM dan Mapolsek Bosar Maligas yang disambut hangat dan baik." Dalam kunjungan silaturahmi kali ini kami berharap semoga hubungan baik kami dengan Koramil dan Polsek Bosar Maligas kedepannya akan lebih terjalin erat... Dengan demikian kita juga dapat bekerja dengan lebih aman dan nyaman... Kami juga mohon bantu doa dari semua pihak semoga keberadaan PT MSC dan PT AICE berkiprah di kawasan industri Nusantara (Kinra) KEK Sei Mangkei dapat tetap bertahan..."pungkas Kasim SH. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar