Breaking News

6/recent/ticker-posts

KORPS SAMAPTA POLRES BATU BARA TERUS BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — kendaraan yang melintasi jalan lintas sumatera (Jalinsum) khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara merupakan pemandangan yang rutin terlihat sejak pagi hari hingga dini hari Hal ini dihutuhkan kehadiran petugas Polri untuk mengawal saat memberikan rasa nyaman bagi para pengguna jalan baik kendaraan sepeda motor, mobil maupun pejalan kaki.

Hal ini dapat terlihat di sepanjang Jalinsum banyak personil Sat Samapta yang sudah standby sejak pagi hari Pukul 06:30 WIB, di pinggir jalan sepanjang Jalinsum tersebut, Selasa (22/03/2022).

Mulai dari Jalinsum Simpang Kuala Tanjung Inalum hingga Jalinsum Simpang Sei Balai Kabupaten Batu Bara nampak personil Sat Samapta mengatur arus lalu lintas dan ada kalanya juga mereka membantu pejalan kaki untuk menyeberang.

Untuk titik lokasi dari hasil pantauan personil ditempatkan di Jalinsum Simpang Perumnas Lima Puluh depan Bank BRI Lima Puluh, Jalan Merdeka depan Bank Sumut dan depan BRI Tanjung tiram, Jalinsum Simpang Sei Balai, Jalinsum Indrapura depan Bank Sumut Indrapura, Jalinsum Simpang Kuala Tanjung Inalum, Jalinsum Kuala Tanjung depan Bank Sumut Kebun Kopi Kabupaten Batu Bara. 

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga, SH., juga menjelaskan, Sebagai pelayan masyarakat sudah seharusnya kami memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat sehingga masyarakat yang memulai kegiatannya di pagi hari.

semoga dengan keberadaan personil Sat Samapta dengan giat Pos Padat Pagi-nya dapat merasa terayomi dan terlindungi dengan keberadaan kami di sepanjang Jalinsum wilayah hukum Polres Batu Bara dan sekaligus kegiatan ini juga untuk menciptakan sitkamseltibcarlantas dan tak lupa tetap mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Prokes, ujar Kasat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar