Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA DESA LIMAU MANIS BERI PERHATIAN KEPADA NEK LEGINI SEBAGAI TUKANG PIJAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Nek Legini (67) yang tinggal di Desa Limau manis Tanjung Morawa yang berprofesi sebagai tukang Kusuk kepada Masyarakat yang kecapean, keselio dan pegal-pegal tidak terkhusus buat anak-anak, wanita maupun Pria, kini beliau merasa senang dengan keahliannya yang beliau miliki selama 20 tahun lebih ini.

Nek Legini yang sudah lama ditinggal Almarhum Suaminya kini tinggal satu rumah dengan anak perempuan nya Nilawati (48) yang saat ini sudah bekerja selama 30 Tahun sebagai Dinas Kebersihan di Kota Medan Sumatera Utara. Beliau tidak merasa keberatan dengan ditumpangi seorang ibu nya.

Nek Legini yang seharian nya sebagai tukang Kusuk ini juga tidak merasa membebani kehidupan anak Perempuan nya yang tinggal beserta suaminya dengan dua anak dalam satu rumah. Nek Legini merasa Yaman walaupun pengasilan seratus Lima Puluh Ribu Rupiah per harinya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Ujar Nek Legini kepada Awaq media dikediaman nya Gg teratai dusun lll A Desa Limau Manis, kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Minggu, 13/03/2022 Sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan kebijakan dan keperdulian Kepala Desa Limau manis Muhammad Amru terhadap Masyarakat nya beliau Mengutus Kadus Dusun III- A Dedi Sukamto beserta ibu Posyandu Desa Limau manis berkunjung untuk melihat kondisi Nek Legini, Alhamdulillah Kondisi Nek Legini sehat beserta keluarganya dan Pemerintah Desa Juga telah memberikan bantuan PKH kepada Nilawati atas kesediaan merawat Ibu nya yang tinggal bersama nya. Semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat , ucap Muhammad Amru. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar