Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEGIATAN APEL PAGI, KAPOLSEK MEDANG DERAS AKP M.SAFII KATAKAN INI...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Kegiatan Apel Pagi Personil Polsek Medang Deras dilaksanakan di halaman Polsek Medang Deras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara,Jumat (17/03/2022) Sekira Pukul 08:00 WIB.

Apel pagi tersebut langsung dipimpin Oleh Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara Akp M. Syafii dengan agenda agar unit reskrim bergerak melaksanakan penangkapan atas kasus yang telah menjadi target dan kepada seluruh Personil Polsek Medang Deras agar menggedor serta memobilisasi warga supaya mau melaksanakan suntik vaksin ditempat yang telah di tentukan. 

dan bagi Personil yang melaksanakan piket jaga selalu mengecek tahahan setiap satu jam sekali dan khusus bagi Personil yang melaksanakan piket supaya selalu jaga kebersihan di makopolsek tersebut.

Hal senada disampaikan Kapolsek Medang Deras, Memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medang Deras sudah menjadi kewajiban kami dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik baik urusan di Kantor maupun diluar kantor sehingga masyarakat dapat puas dengan kinerja Polsek Medang Deras, Kata Kapolsek.

Dan saya juga menekankan agar setiap unit yang ada di Polsek Medang Deras agar bekerja dan harus sesuai dengan SOP yang berlaku di Kepolisian, tegas Kapolsek Akp Syafi'i. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar