Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLDA DIY IRJEN POL DRS.ASEP SUHENDAR M.SI., MENINJAU RUSUN DALMAS DAN MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH PERSONEL DIT SAMAPTA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Yogyakarta — Tinjau Rusun Dalmas Ditsamapta, Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si. memberikan arahan kepada seluruh personel Direktorat Samapta, Kamis 17 Maret 2022..

Hadir mendampingi Kapolda dalam kesempatan tersebut Karo Ops Kombes Pol Dedi Rahman Dayan, S.I.K., M.Si., Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo, S.I.K., M.Hum., Dirsamapta Kombes Pol Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M., dan Kabid Propam Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H.

Dalam arahannya, Kapolda DIY berpesan kepada seluruh personel Ditsamapta untuk terus mengikuti perkembangan teknologi di era sekarang ini.

"Ke depan, Polri akan menangani permasalahan-permasalahan yang muncul akibat perkembangan teknologi. Jadi kita tidak bisa tinggal diam, kita harus mengikuti perkembangan dengan meningkatkan skill dan pengetahuan kita," pesan Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menuturkan bahwa tantangan tugas fungsi Samapta ke depan merupakan fungsi preventif dan preemtif.

Kapolda berharap, seluruh personel Ditsamapta bisa menjalin sinergitas dan kekompakan antar personel dengan baik.

"Saya ingin, kalian itu adalah satu kesatuan yang kompak dan solid. Serta siap melaksanakan tugas, siap menghadapi segala permasalahan di masyarakat," pungkas Kapolda.

Setelah memberikan arahan, Kapolda mengecek dan meninjau beberapa kendaraan dinas dan Rusun Ditsamapta. (Hadiman Pangestu) .

Posting Komentar

0 Komentar