Breaking News

6/recent/ticker-posts

KANIT BINMAS POLSEK INDRAPURA BERSAMA BHABINKANTIBMAS BERIKAN EDUKASI PENTINGNYA VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Segala upaya dilakukan oleh Personil Polri dalam menggerakkan masyarakat untuk menuntaskan capaian target vaksin, hal ini direalisasikan oleh Kanit Binmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Iptu Surianto dan Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno se-Kecamatan Laut tador.

Dalam memberikan himbauan kepada para Guru seperti terlihat kegiatannya di Kantor sekolah SD Negeri 10 Perkebunan Tanjung Kasau Desa Perkebunan Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Kamis (24/03/2022). 

Rangkaian kegiatan dilakukan dengan mengumpulkan para guru-guru dimasing-masing sekolah kemudian memberikan himbauan agar menghimbau kepada orang tua murid untuk kesediaan bagi anak-anak mereka divaksinasi. 

Kanit Binmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara IPTU Surianto mengungkapkan, "Kami ikhlas melakukan kegiatan ini karena ini kami lakukan agar masyarakat kita khususnya diwilayah hukum Polsek Indrapura dapat hidup sehat dan dapat menciptakan Kekebalan Komunal (Herd Immunity) terutama di lingkungan sekolah."ujar Kanit. 

Selama rangkaian kegiatan tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan kami menganggap kegiatan ini sebagai ibadah dan semoga Tuhan Yang Maha Esa mengembalikan kekehidupan normal seperti sediakala do,a Kanit. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar