Breaking News

6/recent/ticker-posts

HARI SEPESIAL MEDIA TARUNA GLOBAL NEWS YANG PERTAMA BANYAK TERSIRAT KESAN DAN PESAN

Tim Tarunaglobalnews.com bersama para anak yatim-piatu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Di hari spesial bagi Media Tarunaglobalnews.com yang pertama ini, banyak tersirat kesan dan pesan selama berkiprah di dunia jurnalistik. Hal itu diungkapkan Pimpinan Redaksi Tarunaglobalnews.com M.Nasrin Syahputra, kala mengadakan tasyakuran di Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Minggu 20 Maret 2022.

Acara yang dikemas secara sederhana, seperti pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, potong nasi tumpeng dan potong kue bolu ulang tahun, semakin mengokohkan soliditas dan persaudaraan, baik sesama wartawan di Media Tarunaglobalnews.com maupun media partner.

Pimred Tarunaglobalnews.com bersama Darma Putra Rangkuti Founder yayasan Daarul Putra Madinah

Dalam sambutannya, Pemimpin Redaksi M.Nasrin Syahputra, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media partner, Instansi maupun Institusi, baik TNI-Polri atau Pemerintah dan Pengusaha yang turut serta ikut mensukseskan HUT Media Tarunaglobalnews.com, sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

“Atas nama pribadi dan lembaga, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih atas partisipasinya. Semoga kebaikan saudara-saudaraku semua mendapatkan ganti yang lebih baik dari Tuhan,” ujar Pemred Tarunaglobalnews.com.

Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd, M.Ap saat memberikan kata sambutan

Di tempat yang sama, Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd, M.Ap. dalam sambutannya berharap, “Saya berharap kedepannya Media Tarunaglobalnews.com dapat mencetak jurnalis yang handal. Dan bagi seluruh pengurus dan anggota, diharapkan setiap menjalankan tugas kewartawanan harus memperhatikan Kode Etik Jurnalistik dan tidak melanggar peraturan perundang-undangan,” pesan Ida Royani.

Di sisi lain, Ahmad Syahroni Pimpinan Redaksi Media Kabar Simalungun juga mengucapkan "Selamat ulang tahun buat media Tarunaglobalnews.com.dan sangat bangga dengan kekompakan rekan-rekan wartawan di Kabupaten Simalungun."ucapnya.

“Jadilah media yang profesional dalam pemberitaan, berimbang, dan akurat sesuai dengan narasumber yang bisa dipertanggungjawabkan,” pungkas Pimred Kabar Simalungun.


Komisioner KPU Simalungun Salman Abror

Hal senada diucapkan Komisioner KPU Simalungun Salman Abror, "Selamat ulang tahun yang pertama semoga kedepannya semangkin eksis dalam menyampaikan berita terkini dan terpercaya."ucapnya.

"Yang terpenting di dalam dunia jurnalistik harus menguasai 5 W 1H,"pesan Salman Abror.

Terpisah, Korda Karang Taruna Siantar Simalungun sekaligus Founder yayasan Daarul Putra Madinah Bapak Darma Putra Rangkuti, mengucapkan, "Selamat ulang tahun buat media Tarunaglobalnews.com yang pertama, semoga Media Tarunaglobalnews.com ini dapat menjadi sumber informasi yang akurat dan terpercaya, juga dapat menjadi jembatan informasi buat pembangunan terkhusus wilayah Siantar Simalungun,"ucapnya.

Dua presenter, Leni Herlina dan Pranoto

Acara dipandu dua presenter dari media Tarunaglobalnews.com Leni Herlina dan Pranoto yang membuat suasana lebih berwarna.

Dari pantauan awak media di lokasi, acara tersebut dihadiri DPP PROJAMIN Lina Wati dan Budi Harianto Lubis, S.Sos., Ketua HKTI Simalungun Muhammad Idris Purba, Sekretaris Karang Taruna Simalungun Suyadi, Pangulu Nagori Bandar Tinggi, beberapa Pimpinan Redaksi Media Online dari Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Batu Bara, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar