Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIMUSIM PENGHUJAN, DANRAMIL JAMPANGKULON HIMBAU WARGA AGAR TETAP JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dimusim penghujan ini, Danramil Jampangkulon Kpt Arm Witono terus menghimbau agar warga masyarakat jaga kebersihan lingkungan. Jangan sampai musim huja ini banyak menimbulkan penyakit akibat lingkungan yang tida terawat, terutama sampah harus dibuang pada tempatnya. 

"Selain untuk mengajak warga masyarakat agar taat prokes, kami juga mengajak warga masyarakat untuk terus jaga kebersihan lingkungan terutama ini musim hujan, kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Sabtu 12 Maret 2022.

Danramil pun mengajak warga masyarakat untuk ikuti Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh TNI dan Polri serta Pemkab di Sukabumi ini. 

Bagi Danramil Itu sebagai upaya untuk memperkuat Imun tubuh kita dalam menghadapi Pandemi Covid-19, seperti yang disampaikan Danramil sebelumnya. 

Menurut Witono, selain waspada terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini, kita juga harus waspada terhadap perubahan cuaca.

"Para Babinsa di Koramil Jampangkulon terus bergerak monitor dan sosialisasikan percepatan vaksinasi Covid-19," terang Danramil.

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar