Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dihantam Ombak Rumah Warga Robo, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Pimpin Bangun Tenda Darurat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Babinsa, Koramil 1802-01/Sorong Kota. Serka Ibnu beserta 9 orang anggota bertempat di Komplex Lingkungan warga Kelurahan Klaligi bersama 20 org personil dari Polres Sorong serta Polairud di bantu warga binaan bersama sama mendirikan tenda darurat bagi warga terdampak korban gelombang laut yang mengakibatkan beberapa rumah warga mengalamai kerusakan para. Rabu, (09/03/2022).

Menurut Babinsa Serka Ibnu menjelaskan bahwa rumah warga mengalamai kerusakan yang sangat para dan kondisi yang cukup mengkhawatirkan,untuk itu "atas partisipasi dari masyarakat kami bekerjasama dengan Polres Sorong serta Polairud di bantu warga setempat saling bergotong royong dalam penanganan dan evakuasi korban terdampak gelombang laut yang menghamtam rumah warga. Ujar Babinsa.

Lanjut Babinsa menuturkan, seluruh personel dari Koramil akan bertugas membantu melayani kebutuhan warga, seperti mendirikan tenda darurat serta membuat Selain itu, peralatan pendukung seperti pelampung dan perahu karet seluruhnya pun sudah siap digunakan. "Kami dari Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota siap membantu warga.

“Kita sampaikan kepada warga agar terus memperhatikan kesehatan, apabila terjadi hal-hal yang menonjol untuk segera melaporkan kepada petugas, sehingga dapat segera mendapat penanganan,”ujar Babinsa mengakhiri.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar