Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Komsos Bersama Warga Masyarakat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Kapten Inf P.A. Sigiro melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Distrik Klawulu Sorong Timur Kota Sorong. Kamis, (17/03/2022).

Dalam keterangannya Danramil menyampaikan bahwa komsos merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan, seperti pasca banjir yang sering terjadi saat ini. 

“Dengan adanya komsos yang dilakukan bersama Babinsa yang ada disetiap wilayah, Koramil akan membantu warga yang berdampak,jika memang diperlukan.”ujarnya".

Melalui komsos dengan dialog membahas berbagai masalah yang ada dan apa yang dilakukan TNI untuk bisa membantu. Karena setelah banjir terjadi banyak masalah yang timbul mulai dari lahan pertanian yang terendam, penyakit yang timbul dan sampah yang menumpuk dibeberapa titik disaluran dan jalan. Untuk itu koramil akan terus melakukan dialog dan kerja sama dengan masyarakat.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan bersama warga masyarakat akan menguatkan kemanunggalan TNI–Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, “Tutur Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar