Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS GARDA TERDEPAN DEMI TERCAPAINYA TARGET VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM.

BATU BARA — Tak Kenal lelah para Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara dalam melaksanakan tugas mulianya demi mengingatkan warga untuk segera vaksin, seperti yang terlihat di Mess PT. Multi Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (12/03/2022) .

Pada kegiatan tersebut personil Bhabinkamtibmas bukan saja hanya melaksnakan pengamanan kegiatan vaksin tetapi mereka juga berupaya mobilisasi masyarakat yang akan vaksin dengan cara door to door. 

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno, menjelaskan, Upaya mobilisasi masyarakat melalui door to door adalah merupakan langkah yang tepat untuk target vaksinasi, sehingga pencapaian target vaksin bisa segera kita tuntaskan, Kata Bripka Suyitno.

Dalam kegiatan tersebut para Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19., (Red)

Posting Komentar

0 Komentar