Breaking News

6/recent/ticker-posts

TURNAMEN VOLLEY SEI MANGKEI CUP I RESMI DIMULAI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Dengan semangat dan upaya memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat , pemerintah Nagori Sei mangkei bersama manajemen PSMKI dan SP BUN basis Sei mangkei menyelenggarakan turnamen volley putra Sei mangkei cup I antar Nagori sejak 2 Februari 2022 hingga 6 Maret 2022.

Pangulu Nagori Sei mangkei Jumarno menyebutkan bahwa turnamen volley tersebut adalah yang pertama kali diselenggarakan. Sepanjang turnamen akan dilaksanakan di lapangan volley team PKS Sei mangkei yang terletak di Huta VI Nagori Sei mangkei kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun. " Besar harapan kita semoga kegiatan turnamen ini dapat berjalan sukses dan lancar sampai akhir nanti... Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang mendukung dan membantu hingga terselenggaranya turnamen ini... Diantaranya pemerintah kecamatan Bosar Maligas , manajemen PSMKI , SP BUN basis Sei mangkei , BNI , PT INL , PT MSC , PT AICE dan pihak lainnya..."ucap Jumarno.

Rabu sore 22 Februari 2022 sekitar pukul 15.15 wib berlokasi di lapangan volley PKS Sei mangkei diadakan acara pembukaan turnamen volley putra Sei mangkei cup I yang secara resmi dimulai dan ditandai dengan servis dari camat kecamatan Bosar Maligas.

Dalam acara pembukaan turnamen volley putra Sei mangkei cup I tersebut ketua panitia Indra Kesuma Lubis menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang membantu hingga terselenggaranya turnamen volley tersebut. " Turnamen volley putra Sei mangkei cup I ini diikuti oleh 24 team dari 6 kecamatan diantaranya kecamatan Bosar Maligas , kecamatan Bandar , kecamatan Bandar Masilam , kecamatan Bandar Huluan , kecamatan Ujung Padang dan kecamatan Dolok Batu Nanggar. Harapan serta tujuan dari turnamen ini untuk meningkatkan kompetensi SDM khususnya dalam bidang olahraga serta menumbuhkembangkan semangat sportivitas dan meningkatkan minat juga bakat kepada para peserta turnamen..."terang Indra Kesuma Lubis.

Dalam sambutannya camat kecamatan Bosar Maligas Rosmardia Purba SE mengucapkan selamat bertanding dan sukses untuk penyelenggaraan turnamen volley Sei mangkei cup I. " Kegiatan ini sangat dinantikan masyarakat... Setelah beberapa tahun belakangan ini semua kegiatan yang melibatkan kerumunan orang benar-benar dihentikan dikarenakan pandemi covid 19... Saat ini Simalungun masih berstatus level 2... Karenanya saya berpesan kepada panitia juga seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen ini untuk tetap mematuhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah sepanjang berlangsungnya turnamen... Tetap semangat dan junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan..."papar Rosmardia Purba.

Selanjutnya manajer PSMKI Sei mangkei Jefri Mardin Lubis dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh panitia dan peserta untuk mentaati peraturan yang telah ditetapkan. " Jaga sportivitas dalam pertandingan hingga tercapai kekondusifan sepanjang berlangsungnya turnamen ini... Kalah dan menang itu sudah biasa... Meningkatkan rasa solidaritas dan sportivitas itu lebih utama dalam setiap kompetisi..." Sebut Jefri Lubis.

Ditambahkan Kabag umum Rindam I Bukit Barisan Letkol INF Syawaluddin Abu Hasan yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut menyebutkan bahwa dirinya berlatar belakang sebagai atlit yang saat ini juga menjadi bagian dari kepengurusan KONI. " Kemungkinan 2024 Sumatera Utara dan Aceh akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan PON... Tidak menutup kemungkinan nantinya ada atlit-atlit yang dianggap layak mengharumkan nama Sumatera Utara dalam ajang PON nantinya.. Saat ini KASAD juga membuka peluang seluas-luasnya kepada para atlit dan para hafidz 30 juz Al-Qur'an untuk menjadi anggota TNI..."ungkapnya.

Pemenang dalam turnamen volley putra Sei mangkei cup I akan mendapatkan hadiah sebagai berikut : Juara 1 berhak mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp. 2 juta , juara 2 mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp 1,5 juta , juara 3 mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp 1 juta dan juara harapan 1 mendapatkan Tropi + Rp 750 ribu. Dan pemain terbaik akan mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp 300.000. Pertandingan perdana dalam turnamen volley Sei mangkei cup I mempertemukan team Porsu Kerasaan vs team Bahal batu.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen volley putra Sei mangkei cup I camat kecamatan Bosar Maligas Rosmardia Purba SE , pangulu Nagori Sei mangkei Jumarno , manajer PSMKI Jefri Lubis , Kabag umum Rindam I Bukit Barisan Letkol INF Syawaluddin Abu Hasan , pengurus PBVSI Simalungun , jajaran pengurus dan anggota SP BUN basis Sei mangkei , panitia turnamen dan team volly peserta turnamen dan pendukung. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar