Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-Polri, Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Gelar Komsos Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong. di pimpin Letda Inf Zulham bersama 9 anggota melaksanakan komsos patroli bersama Polsek Klamono Kabupaten Sorong. Jum'at, (25/02/2022).

Dalam komsosnya Danramil Persiapan Sayosa Letda Inf Zulham menerangkan tentang upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas wilayah, serta akan melakukan himbauan bersama kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah di canangkan pemerintah, demi untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19. 

Patroli dengan melakukan komsos dengan warga ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus komunikasi sosial untuk meningkatkan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah Distrik Sayosa.

Lebih lanjutnya menyampaikan pesan pesan maupun himbauan tentang sosialisasi pengertian dan disiplin Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, salah satu caranya adalah selalu memakai masker apabila keluar rumah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang, serta mengurangi Mobilitas,"Ujarnya".

Lanjut Danramil, sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara babinsa, bhabinkamtibmas serta warga masayarakat sepetmpat upaya memutus dan pencegahan virus corona diwilayah".

" Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan", terangnya.

Tujuan dari pada itu untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik. “Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama memerangi virus Covid-19 di wilayah Distrik Sayosa,"ucapnya.

Sementara itu, Pak Paskalis satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Babinmas dan Bhabinkamtibmas yang sudah silaturahmi dengan warga dan sekaligus memberikan pemahaman. "Ajakan maupun edukasi tentang Kamtibmas serta bahayanya penyebaran Covid-19 dan siap menjaga protokol kesehatan," Ungkapnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar