Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU BERI BANTUAN UNTUK GORONG-GORONG KE NAGORI GUNUNG BAYU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu yang berada di Nagori Gunung Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun dalam menjalankan tugas pokok yang diberikan perusahaan dan dalam menjalin hubungan kemitraan dengan stakeholder yang ada , patut diacungi jempol.

Berbagai prestasi yang diraih unit PKS Gunung Bayu dalam beberapa waktu belakangan juga menjadi bukti konsisten nya manajemen dalam menerapkan sistem kerja yang terbaik. Diantara prestasi yang telah diraih yaitu sertifikat RSPO , ISO , sertifikat ISCC dan diharapkan dapat juga meraih sertifikat halal dari MUI dan K3 serta sertifikasi dari lembaga-lembaga resmi lainnya yang berkompeten dalam ruang lingkup pabrik kelapa sawit.

Disampaikan manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudy Hendrawan Simatupang melalui KTU Widya Khairi Laningsih bahwa semua prestasi yang telah dan ingin diraih tersebut diharapkan menjadi spirit untuk lebih konsisten dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaan. " Kita akan tetap melaksanakan semua tugas dengan kemampuan terbaik yang kita miliki... Kita berkomitmen dalam melaksanakan operasional kerja produksi tetap mengedepankan sistem yang ramah lingkungan dan memberi kepuasan bagi pelanggan/konsumen..."sebutnya.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dari manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu kepada stakeholder yang ada , pada Selasa siang (22/02/2022) , manajer unit PKS Gunung Bayu Rudy Simatupang bersama KTU Widya didampingi ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu Gerhard Purba menyerahkan eks talang kompeyor yang masih dapat dimanfaatkan sebagai gorong-gorong drainase kepada Pangulu Nagori Gunung Bayu Zubeir Siddiq Sinaga.

" Semoga apa yang kita bisa berikan hari ini kepada pemerintah Nagori Gunung Bayu benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat..."harap Widya.

Ditambahkan Gerhard Purba selaku ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu yang juga berharap agar hubungan kemitraan antara unit PKS Gunung Bayu dengan Nagori Gunung Bayu dan seluruh masyarakat nya dapat terjalin lebih harmonis." Besar harapan kita semoga masyarakat khususnya warga Nagori Gunung Bayu dapat bersama-sama menjaga aset PTPN IV..."tuturnya.

Sementara itu , Pangulu Nagori Gunung Bayu Zubeir Siddiq Sinaga mengucapkan terimakasih kepada manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu." Terimakasih kepada manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu yang telah memberikan barang eks pakai yang nantinya masih dapat kami pergunakan sebagai gorong-gorong di titik yang rawan tergenang air saat intensitas hujan tinggi yang ada di Huta II Lantosan... Semoga hubungan kemitraan ini dapat lebih harmonis lagi...."pungkasnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar