Breaking News

6/recent/ticker-posts

Proteks Covid 19, Jajaran Polres Dompu Intens Bagi Bagi Masker Gratis

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Tiada hari dan kesempatan di mana saja jajaran Polres Dompu gencar bagi bagikan masker gratis kepada para pelajar dan masyarakat pengguna jalan. Rasa peduli kemanusiaan yang di lakukan oleh Polri khusus polres Dompu Polda NTB sangat mendapat apresiasi dari elemen masyarakat Dompu terutama bagi para pelajar SD,SMP dan SMA, Rabu ( 16/02/22 ) sekitar pukul 07.00 Wita.

"Jajaran polres Dompu dalam pembagian masker gratis ini dilakukan kepada setiap pengguna jalan dan para pelajar ini murni swadaya dari Polres Dompu sesuai perintah Kapolri melalui Kapolda NTB dan ini bentuk rasa kepedulian kemanusiaan yang bisa kami lakukan untuk masyarakat Dompu", ucap Kanit Regident Satlantas Polres Dompu IPDA Mahardika pada awak media usai melaksanakan ops yustisi dan Opsgab di ruang kerjanya tadi siang.

Operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Dompu bertempat cabang Koramil Dompu serta memberikan himbauan kepada warga agar menggunakan masker yang benar serta di bagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker".

Di tempat yang terpisah Kasat Lantas Polres Dompu AKP Hermansyah, S.Sos yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut mengungkapkan Operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan Kepada Masyrakat dan pembagian masker ini guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi Prtokol Kesehatan 5M dan penggunaan masker dan budaya hidup sehat sehingga terhindar dari penularan covid 19.

"Kami menerapkan langkah langkah pencegahan dengan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah", ujar AKP Hermansyah, S.Sos.

Sedangkan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat guna menekan angka Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Dompu dan tunjukan bahwa Polri milik masyarakat dari masyarakat untuk masyarakat pula. Tandas alumni Akpol tahun 2000.

Selain itu ia mewanti wanti kepada anggotanya agar selalu melayani masyarakat dengan jiwa presisi serta menghindari hal hal negatif yang mencederai Marwah institusi Kepolisian. Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar