Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES SUKABUMI AKAN MENGGELAR PASAR MURAH DAN KEGIATAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Polres Sukabumi akan menggelar pasar murah dan kegiatan vaksinasi dosis 1,2, Booster dan Anak di Mapolres Sukabumi pada hari Kamis 24 Pebruari 2022 mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan dalam siaran persnya hari untuk persyaratan vaksinasi peserta WNI umur 12 tahun ke atas, membawa foto copy KTP/KK/KIA dan khusus dosis 3 diberikan setelah lolos verifikasi.

" Bagi peserta vaksin akan mendapatkan beras secara gratis," jelas Aah.

Selain itu lanjut Aah Polres Sukabumi juga menyelenggarakan pasar murah dimana disediakan minyak goreng dengan harga eceran tertinggi (HET) sesuai ketentuan pemerintah serta dijual juga gula dan beras.

" Untuk pembelian minyak goreng ini kami batasi hanya boleh membeli maksimum 2 liter/orang," jelas Aah.

Dalam kegiatan pasar murah Polres Sukabumi juga akan dijual gula kemasan premium ukuran 1 kg dan beras premium 5 kg dengan harga yang menarik.

Bagi masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dan kebutuhan pokok yang disediakan dipasar murah bisa langsung mengunjungi stand pasar murah Polres Sukabumi yang lokasinya berada dibelakang kantor Polres Sukabumi tepatnya dilapang apel Satuan Sabhara.

Aah menghimbau mengingat quota terbatas sehingga diharapkan masyarakat datang tepat pada waktunya dengan tertib mengikuti arahan dari petugas.

Aah juga mengatakan untuk kegiatan pasar murah besok disediakan sebanyak 9823 (sembilan ribu delapan ratus dua puluh tiga) liter minyak goreng, beras sebanyak 125 kg dengan ukuran 5 kg dan tepung sebanyak 100 kg dalam kemasan 1 kg dan gula kemasan premium 1 kg.

" Kami mengingatkan kepada warga masyarakay yang datang wajib menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkas Aah.

Sementara Kaur Kesehatan Polres Sukabumi Aipda Fahmi mengatakan untuk sembako berisi beras yang akan diberikan kepada peserta vaksinasi disediakan sebanyak 400 paket. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar