Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES DELI SERDANG BERHASIL MENGUNGKAP KASUS PEMBUNUHAN, TERNYATA PELAKUNYA....

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG – Polisi berhasil mengungkap kasus penemuan mayat di areal persawahan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Pelaku ternyata adalah (MSB) pelajar kelas 1 SMA yang merupakan pacar korban. Ia merupakan warga Desa Sidourip Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji dalam keterangan pers motif pelaku nekad menghabisi Imelda (pacarnya) adalah karena cemburu.

Jadi motif pelaku ini cemburu karena saat mereka jalan-jalan dengan sepeda motor korban sibuk dengan handponenya. Pelaku menuduh korban ini telah berselingkuh. Mereka ini statusnya memang pacaran, ucap Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji dilansir dari, Senin (07/02/2022).

Pada tanggal 2 itu sekitar pukul 17:00 WIB. pelaku menghubungi korban dan mengajaknya jalan-jalan. Pukul 20.00 WIB keluar rumah, sempat terjadi cekcok dan kemudian sempat juga mereka melakukan hubungan badan di sekitar TKP, kata Irsan.

Seusai hubungan badan, ketika korban hendak memakai pakaiannya tersangka pun mendorong korban ke area kolam di area persawahan Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin.

Setelah korban tercebur, pelaku pun disebut ikut masuk ke dalam air dan kemudian membenamkan korban ke dalam air.

Sempat korban mencakar pelaku dan menggigitnya. Lima menit menenggelamkan korban dan dipastikan sudah tidak bernyawa pelaku pergi dari lokasi. Setelah kejadian seperti biasa besoknya dia masih pergi ke sekolah, kata Irsan.

Jasad Imelda ditemukan Kamis, (3/2/2022) sekira pukul 07:30 WIB. Diketahui, penemuan mayat perempuan di areal persawahan ini menggegerkan warga Dusun Masjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Kamis (3/2/2022). Saat ditemukan tak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, sejumlah perhiasan emas milik korban juga masih ada. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar