Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjaga Stabilitas Keamanan Danramil Persiapan Sorong Utara Laksanakan Komunikasi Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Danramil Persiapan Sorong Utara Lettu Inf Piola Haloho beserta 9 anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kelurahan Malanu, Distrik Sorong Utara,Kota Sorong. Kamis (24/02/2022).

Pada kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan,Danramil persiapan sorong utara Lettu Inf Piola Haloho berserta anggota babinsanya berkunjung ke rumah bapak ibrahim salah satu mitra karib Koramil Persiapan Sorong Utara.

Kegiatan itu sendiri bertujuan untuk menyambung dan meningkatkan hubungan silaturahmi,demi mendukung tugas teritorial dalam menjaga ke amanan dan ketertiban wilayah.

Dalam kesempatannya Lettu Inf Piola Haloho menyampaikan"Menjaga hubungan baik dengan masyarakat adalah kewajiban bagi aparat teritorial,agar terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga stabilitas keamanan masyarakat"tuturnya.

"Bapak ibrahim merupakan mitra karib kami,kami mengucapkan trimkasih atas sumbangsih beliau dalam mendukung kemajuan dan ketertiban masyarakat"imbuh danramil.

Sementara itu Bapak Ibrahim mengungkapkan"Sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk turut serta dan peduli terhadap lingkungan,terimkasih atas kunjungan bapak danramil dan babinsa semoga lingkungan kita selalu aman dan nyaman","tutupnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar