Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos, Koramil Persiapan Mayamuk Kodim 1802/Sorong Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkunga Dan Prokes

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Upaya meningkatkan keamanan lingkungan serta menegakkan Protokol Kesehatan Koramil Persiapan Mayamuk Kodim 1802/Sorong. Lettu Arm Marianus Sitinjak selaku Danramil bersama 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Rumah Pak Stefanus warga Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Jum'at (18/02/2022).

Dalam Komsosnya Danramil membahas tentang pentingnya keamanan lingkungan, lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman. Mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di Distrik Mayamuk selalu nyaman dan tenang.

Laksanakan jaga pos Kamling secara bertanggung jawab, tertibkan dan tegakkan peraturan tentang wajib lapor bagi tamu atau pendatang yang baru masuk wilayah kita” 

Lanjut Danramil menghimbau kepada warga binaanya, mengingatkan warga tentang prokes sebagai upaya pencegahan dan penularan Covid-19 berupa menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19, tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. Himbau Danramil.

Komsos di wilayah binaan dalam rangka menghimbau kepada warga dalam masa pandemi Covid-19 agar terus meningkatkan keamanan lingkungan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat,"tutupnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar