Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koarmada III Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Secara Beruntun di Papua Barat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT -Koarmada III terus melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Harian Mandiri di Makbusun wilayah Kabupaten Sorong Papua Barat. Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Koarmada III dengan mengikutkan 10 Vaksinator, melaksanakan vaksin mulai pukul 08.00 sd 14.00 WIT. Kamis (03/02/22).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Dinas Kesehatan Koarmada III menggunakan vaksin jenis Sinovac, dimana sebelumnya Dinas Kesehatan Koarmada III melaksanakan survey kepada masyarakat setempat, untuk mengetahui kebutuhan jenis vaksin apa yang dibutuhkan, dengan cara seperti itu, masyarakat sangat terbantu dengan diberikan kemudahan untuk menerima Vaksin Covid-19 tanpa harus jauh jauh berangkat dari rumah.

Dikatakan Kadiskes Koarmada III, Kolonel Laut (K) dr. Donny Susilawardana, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah Pusat yang didukung oleh Koarmada III sesuai perintah Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) selaras dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono untuk menciptakan Herd Immunity pada masyarakat dan peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya di Papua Barat.

(Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar