Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koarmada III Laksanakan Apel Khusus Peringatan HUT ke-76 Pomal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Koarmada III melaksanakan Apel Khusus dalam rangka pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, pada Upacara HUT Ke-76 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) bertempat di lapangan Apel Pom Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat.Senin (21/02/2022).

Dikatakan Kasal dalam amanatnya yang dibacakan Letkol laut (PM) Ariestiyanto Utomo, S.H. bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut dapat memberikan pengabdian terbaiknya selama 76 Tahun.

Selanjutnya Kasal mengharapkan Polisi Militer Angkatan Laut tidak pernah meninggalkan jati dirinya sebagai penegak Hukum yang Kesatria, Arif dan Bijaksana, serta sebagai bagian dari TNI Angkatan Laut yang berperan aktif dalam penegakan disiplin, tata tertib dan hukum di lingkungan TNI Angkatan Laut dalam rangka mengawal Indonesia tumbuh menjadi Negara yang tangguh.

Setelah pelaksanaan apel khusus tersebut dilanjutkan dengan acara syukuran secara sederhana namun khidmat dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang dihadiri seluruh prajurit Pom Koarmada III.


(Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar