Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA DMI BATU BARA TAKZIAH ATAS MENINGGALNYA PEMBINA DMI YANG JUGA KEPALA DESA LUBUK CUIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Batu Bara Ustadz H. Sulaiman Mohammad, MA di dampingi  Kasie Ekonomi Umat (DMI) Batu Bara Ishak , beserta Pengurus (DMI) Tingkat Desa Lubuk Cuik menghadiri takziah atas meninggalnya Kepala Desa Lubuk Cuik Juliadi di rumah duka di Dusun 3 Desa Lubuk Cuik Kec. Limapuluh Pesisir Kab. Batu Bara. Sabtu pagi (12/2/2022).

Dalam kesempatan ini Ketua (DMI) Batu Bara menyampaikan Nasehat, juga Semangat kepada keluarga yang di tinggalkan dan kepada semua yang hadir " Pak Kepala Desa Lubuk Cuik Juliadi ini adalah selaku Pembina (DMI) tingkat Desa Lubuk jadi kami ini adalah seperti keluarga, jadi kamipun di (DMI) merasa kehilangan seorang sosok yang akrab dan peduli kepada kita semua, 

Dan semua ini sudah menjadi ketentuan Allah setiap yang hidup pasti akan mati, begitu juga kita yang masih hidup ini , pasti juga akan menyusul mati, cuma kita tidak tahu kapan dan di mana kita nantinya mengalami mati.

"Tinggal lagi, Mari kita cari, bawa bekal Amal Ibadah untuk kita bawa mati. Semoga keluarga disini bisa sabar dengan ketentuan Allah ini. Semoga Allah menerima Amal Ibadah Almarhum Pak Juliadi, Aamiin. ungkap Ustadz Sulaiman Ketua DMI Batu Bara. 

Kata sambutan pelepasan jenazah setelah di Sholatkan di Masjid Amaliyah Desa Lubuk Cuik oleh Kepala Dusun 7 Desa Lubuk Cuik M. Sairi menyatakan Nasehat dan kata semangat kepada keluarga yang di tinggalkan semoga selalu mengirimkan doa dan bisa bersabar dengan kepergian Pak Juliadi. 

Selanjutnya Jenazah di berangkatkan menuju TPU Desa Lubuk Cuik dengan mobil Ambulance dari Elha Comunity yang sudah di persiapkan oleh Pak M. Yasin warga Desa Lubuk Cuik. 

Turut hadir Ketua Dewan Masjid Indonesia Ustadz H. Sulaiman Muhammad, MA dan dr Fauzi selaku Kepala Puskesmas Kedai Sianam , para Kepala Desa Se Kecamatan Limapuluh Pesisir, Meneger Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Inalum Ali Hasian Harahap, dan masyarakat Desa Lubuk Cuik, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Cuik Bripka Salamat dan juga Babinsa Koramil 03/Limapuluh Serda E.S. Panjaitan. (Wellas).

Posting Komentar

0 Komentar