Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kerja Bhakti, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bergotong Royong Bangun Parit Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa, Koramil 1802-03/Salawati. Dipimpin Serma Mujoko melaksanakan kerja bhakti membangun parit di rumah Sertu Yan Deda (purn) Di Kelurahan Makbalim,Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong. Rabu (09/02/2022).

Dalam kegiatan kali ini Babinsa mengatakan, Karya bakti pembuatan parit tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air pada musim penghujan seperti sekarang ini.

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan senantiasa mendukung kegiatan program dari komando atas seperti kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan di Kelurahan Makbalim bersama Masyarakat di mana terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Karya Bhakti merupakan metode binter bidang Bhakti TNI dan juga merupakan senjata paling jitu untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan di wilayah pedesaan.

Dengan kegiatan ini kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama juang yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa di wilayah,”Ungkap Babinsa.

Sertu Yan Deda (purn) mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta Babinsa Koramil 1802-03/Salawati yang ikut melaksanakan karya bakti dalam penggalian parit, dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara warga dan TNI,” dan mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara warga dan anggota Koramil,"Ungkapnya. (Tim/ Red).

Posting Komentar

0 Komentar