Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK SURADE AKP ASEP SUNDANA SAMBANGI IHSAN PENDERITA ODKB

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Beginilah kondisi Muhammad Ikhsan Nurfadilah alias Ihsan anak berusia 10 tahun yang harus terbaring lemah di tempat tidur.

Diketahui Ihsan merupakan warga Kampung Cigaok RT 003 /RW 001 Desa Cibodas Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi semenjak lahir telah menderita kondisi orang dengan kecacatan berat (ODKB).

Menurut Kapolsek Surade Akp Asep Sundana yang datang menjenguk Ihsan bersama petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa Cibodas Saudara Hikmat Ginanjar mengatakan saat ini Ihsan di asuh oleh Kakek nya yang bernama Anem berusia 75 tahun dan neneknya Abu Ipur berusia 70 tahun sedang ayahnya Sarip hanya bekerja sebagai tukang ojeg.

" Saat ini Ihsan dan keluarganya tinggal disebuah rumah kecil dengan kondisi bangunan kayu yang sudah rapuh dan bambu kropos serta layu," ungkap Akp Asep Sundana kepada tim Liputan Humas Polres Sukabumi, Jumat (18/2/22).

Keluarga yang mengasuh Ihsan saat ini menurut Asep Sundana termasuk keluarga yang tidak mampu.

Masih kata Asep Sundana dalam kesehariannya Ihsan hanya bisa digendong untuk bisa keluar rumah dan tidak mempunyai kursi roda.

" Sengaja saya datang melihat kondisi Ihsan saat ini dan bantuan apa nantinya yang akan diberikan serta dibutuhkan oleh Ihsan," tutur Asep Sundana lagi.

Asep Sundana juga mengatakan akan melaporkan tentang kondisi warganya itu kepada pimpinannya dalam hal ini Bapak Kapolres Sukabumi.

" Segera setelah ini saya akan memberikan bantuan kepada Anak Ihsan," pungkas Asep Sundana.

Pada saat menjenguk Kapolsek Surade Akp Asep Sundana juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga Ihsan. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar